Senin, 24 November 2008

Resesi Global dan Bisnis Online


Tahun ini terasa sangat berat dan sulit, ada nya Resesi Global yang melanda di penjuru dunia.

Goyangnya perekonomian negara raksasa yang Super Power "Amerika Serikat" telah memberikan efek resesi pada negara lainnya, Termasuk Indonesia.

Banyak pengusaha dan perusahaan yang ketar ketir dengan situasi yang seperti ini, apalagi dengan Dollar yang terus merambat naik dan Rupiah yang merosot..



Sebagai karyawan di hantui dengan pemecatan massal oleh pengusaha karena alasan menutupi cost pengeluaran yang tinggi dari naiknya Nilai Tukar Uang tsb.

Kita sebagai orang kecil (wong cilik) tidak mengerti dengan hal tersebut dan mengapa sampai begitu hanya bisa merasakan beratnya efek dari semua itu.

Harga Bahan Pokok yang merambat naik, di ikuti dengan harga sekunder lainnya yang "membuntuti". Smakin membuat kita terjepit, tercekik, terikat perut karena menyiasati kelangsungan hidupnya ke depannya masing-masing.

Dengan keadaan ini mari kita renungkan dan pahami apa yang seharusnya kita lakukan.

Siasati dengan cerdik kondisi ini dengan kepala dingin dan elegan. Jangan kita hanya mengeluh tapi tidak menyesaikan masalah. Jangan kita juga hanya marah-marah hanya memberatkan pikiran kita. Jangan sampai kita menjadi STRES karena kita mempunyai tanggung jawab pada orang tua, saudara, dan orang yang kita sayangi...

Bukan kah kita ingin melihat mereka tersenyum dan bahagia?
Pergunakan waktu yang ada di samping kesibukan kita sebaik-baiknya.
Untuk menambah ilmu juga menambah penghasilan kita....Bisnis Online.

Tanamkan untuk ingin berhasil dan melalui masa crisis ini dengan kuat. Dengan demikian kita tidak akan ragu dan tekun tuk menjalankan Marketing online ini.

Uangpanas.com bukan penghasilan tidak halal, Justru sangat HALAL 100% karena tidak dari merugikan orang lain atau penipuan dan kriminal lainnya..Kami berani menjaminnya.

Review dari kunjungan anda pada website uangpanas.com akan membuat kita semakin yakin dengan kerja sampingan ini ( kalau mau ) yang menambah isi kantong dan rekening kita di bank.
Anda tinggal Klik kemudian lihat dengan seksama ,teliti sebelum membuat keputusan. Jangan terburu - buru namun pasti akan membuat gambaran di kepala kita apa yang ada di uangpanas.com.

JANGAN KITA DI BUAT TIDAK BERDAYA DENGAN KONDISI INI NAMUN KITA HARUS LEBIH KERAS BEKERJA DAN YAKIN....KITA BISA!

Tidak ada komentar: